FOLLOW SOSIAL MEDIA KAMI

.

Bagikan

Bagikan
Kunjungi kelompokakuntansi.blogspot.com

Puisi - Penyesalan

- PENYESALAN –

Detik – detik
Menit – menit
Waktu berlalu
Tetes air mata membanjiri gurun
Tubuh kaku di baluti kain putih
Tiada lagi istana megah diselimuti emas
Tiada lagi harta benda yang dibawa pergi
Tiada lagi yang bisa dilakukan setelah menjadi bangkai

Waktu berjalan begitu cepat
Selalu datang dan tak pernah kembali
Waktu hal yang paling berharga
Aku menyesal telah berbuat jahat
Aku menyesal telah berbuat dosa
Aku menyesal telah menyia-nyakan waktuku

Dalam senyap sepi, aku berdoa
Tuhan ampunilah aku
Ampunilah segala dosa – dosaku

Dosa yang sengaja dan tak sengaja ku perbuat
Terangilah jalanku
Ringankalah hukuman yang kuterima
Wahai saudaraku
Selagi masih ada waktu
Selagi waktumu masih panjang
Pergunakanlah mereka untuk melakukan peramalan
Peramalan yang tak lekang oleh waktu
Waktu yang tak pernah bisa dibeli dengan apapun

Jangan sampai kamu kehabisan waktumu

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com